Cara Modifikasi Senapan Angin Agar Lebih Bertenaga

Cara Modifikasi Senapan Angin Agar Lebih Bertenaga

Supaya kita bisa merasa lebih puas dengan power yang dihasilkan oleh senapan angin yang kita miliki, maka sudah pasti modifikasi sangat penting untuk dilakukan supaya senapan mempunyai power seperti yang kita inginkan.

Hal tersebut karena memang senapan angin pcp akan bekerja berdasarkan kekuatan angin atau udara yang dikeluarkan atau melalui dorongan dari tabung maka yang pertama kali harus kita lakukan modifikasi adalah pada tabung senapan angin kita.

Berikut ini cara modifikasi senapan angin agar lebih tenaga:

Pertama Anda harus melepaskan tabung resevoir terlebih dahulu dari pompa senapan. Caranya adalah dengan melepaskan popor langsung dari bodi senapan, kemudian tarik stang pompa sama sepeti saat kita ingin melakukan pompa tetapi biarkan untuk tetap terbuka.

Selanjtnya lepas baut untuk dapat mengunci popor dari chember senapan lalu cabut plat pengganjal yang berada tepat di antara chember dengan pipa pompa. Jika pipa pompa sudah terlepas dari chember maka buka langsung penutup tabung yang memiliki 2 buah lubang.

Setelah itu tutup tabung sudah terbuka maka tahan pentil dengan menggunakan tangan lalu pompa anginnya seiring diikuti dengan melepas jari yang telah digunakan untuk dapat menahan pentil tadi secara perlahan.

Jika langkah diatas sudah dilakukan maka sekarang buka tutup tabung resevoir, namun jangan sampai lupa dengan susuan komponen yang ada di dalamnya. Di bagian dalam tabung resevoir ini Anda bisa melihat adanya tabung kecil yang memiliki diameter kurang lebih 6 mm yang berada di bagian tengah tabung resevoir serta komponen tersebut yang dilapisi dengan selang plastik yang telah disiapkan sebelumnya. Namun hal ini harus di ukur lebih dahulu.

Jika sudah melapisinya maka pasang kembali tabung resevoir serta pasang juga senapan angin seperti sedia kala. Sekarang Anda bisa merasakan perbedaan pada senapan angin Anda. Cukup dengan 3x pompa saja senapan Anda sudah mampu melakukan tembakan pada jarak sekitar 25 meter secara tepat dan bisa membunuh seekor tupai dari jarak 15 meter.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>