Dominasi nasib bisnis Anda dengan pemasaran media sosial

Setiap kali Anda memulai bisnis, offline atau online, Anda memerlukan rencana bisnis yang solid untuk memandu Anda di jalan yang benar. Anda dapat melakukan ini dengan mempelajari cara terbaik untuk menggunakan pemasaran media sosial.

Setiap kali Anda melakukan penjualan atau promosi khusus, Anda harus menggunakan media sosial untuk mempromosikannya. Anda dapat memposting di Facebook, Twitter, blog dan semua situs jejaring sosial lainnya yang Anda gunakan dan melihat penjualan Anda dilihat oleh ratusan, jika tidak ribuan, orang. Ini cara cepat dan gratis untuk memberi tahu orang-orang tentang promosi mereka.

Itu sering menerbitkan konten baru. Jika konten Anda sering diperbarui, pembaca akan tahu kapan harus mempublikasikan konten baru untuk ditinjau kemudian. Ini adalah konsep yang sama yang digunakan oleh penerbit majalah cetak dan surat kabar. Tetap stabil untuk memastikan pengunjung kembali.

Tetap positif saat pemasaran melalui jejaring sosial. Orang suka bersama orang lain dan hal-hal yang membuat mereka merasa baik. Kata-kata buruk atau pernyataan negatif lainnya dapat membuat orang lain menganggap produk atau layanan Anda negatif. Pikirkan juga halaman pribadi Anda jika ada.

Agar terbiasa dengan pemasaran media sosial untuk perusahaan baru, Anda harus memulai dari yang kecil. Ketika Anda mulai dengan sedikit, Anda memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan pelanggan yang ingin membeli produk yang Anda jual. Anda tidak ingin mengiklankan situs Anda di terlalu banyak tempat, karena Anda perlu tahu mana yang berhasil dan yang tidak.

Tambahkan widget media sosial ke situs web Anda untuk memaksimalkan kehadiran. Tambahkan widget ke situs web Anda yang memungkinkan pengikut untuk dengan mudah membagikan konten Anda. Dengan widget yang benar, pengguna dapat mempublikasikan ulang konten mereka, memilih polling, atau berpartisipasi dalam berbagai kompetisi yang Anda lakukan. Ini adalah situasi win-win untuk semua orang.

Gunakan alat Twitter seperti Twellow dan Tweepi. Alat-alat ini membantu Anda mengidentifikasi siapa saja yang dapat memberikan dampak positif pada situs Anda. Buat daftar strategis orang-orang yang ingin Anda ikuti dan cobalah berlangganan pembaruan yang ditawarkannya.

Saat memposting banyak iklan di situs jejaring sosial, Anda pasti harus memiliki beberapa penawaran khusus untuk bisnis Anda. Ini akan memberikan insentif kepada calon pembeli Anda untuk mengklik iklan Anda. Dengan penawaran khusus untuk iklan Anda dan hanya untuk iklan ini, pelanggan merasa sedikit lebih terpaksa untuk pergi ke sana dan melihat apa yang ditawarkan bisnis Anda.

Pemasaran media sosial relatif baru. Anda harus mencoba mempublikasikan jenis konten lain dan mengikuti tren baru. Waspadai seberapa tertarik audiens Anda dan berhenti menggunakan teknik yang tidak berfungsi dengan baik. Strategi yang berhasil dapat dikembangkan melalui coba-coba.

Ada banyak situs web online tempat Anda dapat melacak akun Twitter Anda. Meskipun masing-masing layanan ini memiliki penawaran yang berbeda, banyak yang akan secara otomatis mengikuti yang mengikuti dan menolak siapa pun yang tidak mengikutinya dalam periode waktu tertentu. Ini bisa menjadi alat manajemen yang efektif untuk meningkatkan interaksi dengan orang-orang yang paling berharga bagi perusahaan Anda.


Minta orang untuk menautkan halaman Facebook mereka ke “LIKE” di mana saja. Tanyakan di halaman Facebook Anda, di situs web Anda, di iklan apa pun dan di toko Anda. Semakin banyak orang menyukai halaman Anda, semakin banyak informasi tentang merek Anda. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan bisnis dan posisi SEO Anda.

Saran di atas bukan hanya untuk pemula. Mereka dapat berfungsi sebagai panduan yang berguna untuk pemasar jaringan sosial dari semua tingkat keterampilan yang meluncurkan produk atau layanan baru menggunakan jaringan sosial. Jangan mengambil jalan pintas dan pastikan Anda mengikuti setiap langkah untuk menjadi pemasar media sosial yang sukses.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>